Game-Game Keren Yang Bakal Rilis di 2014

Tahun 2014 pastinya menjadi tahun-tahun yang ditunggu para gamers yang haus akan game-game keren. Tahun 2013 lalu juga menjadi tahunnya gamers yang akhirnya menunggu kehadiran game sakti seperti Last of Us, GTA V, AC IV dan Batman Arkham Origin. Lalu apa saja game-game yang bakalan menjadi penyemangat kita menjalani tahun 2014 mendatang?



Berikut adalah game-game kerena yang bakal menghiasi tahun 2014 untuk semua konsol khususnya konsol Next Gen PS4 dan Xbone, check it out guys!


1. Final Fantasy XIII Lighting Returns



Perjalanan Lighting dalam menyelamatkan dunia dari Cocoon fal'Cie - ras dewa yang memanfaatkan Sanctum dan PSICOM untuk menegakkan ketertiban. Final Fantasy Lighting Return akan menceritakan 500 tahun setelah ending dari XII-2. Disini Lighting akan berjuang menyelamatkan dunia bersama dengan adiknya Sarah berserta 3 penduduk Coocon lainnya. Rencananya Square Enix akan meluncurkan Final Fantasy XIII Lighting Return pada bulan Februari 2014 mendatang pada konsol PS3 dan Xbox 360.


2. Watch Dog



Setelah sempat tertunda lama sekali, akhirnya sebentar lagi Ubisoft akan merilis game yang telah ditunggu-tunggu Watchdogs. Game ini bercerita tentang seorang penduduk kota yang memiliki gadget yang bisa mengendalikan seluruh sistem kota seperti hacking data komputer, meretas sistem komputer kota, kereta, lampu lalu lintas, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya Ubisoft berencana merilis Watchdog pada Oktober 2013 lalu dan menunda 4 bulan peluncurannya menjadi 20 Juni 2014 mendatang pada konsol PS3, PS4, Xbox One, Xbox 360 dan PC.


3. Dark Souls 2



Rindu akan game yang memacu adrenalin dan skill game kalian ke ambang batas? Tunggulah Dark Souls 2 pada tahun 2014 nanti. Bandai sepertinya ingin membuat para gamers kembali stress dan sedih. Sekuel dari Dark Souls ini akan mengambil latar cerita yang benar-benar berbeda dari yang pertama. Seperti biasa Dark Souls 2 akan dipenuhi dengan berbagai Dungeon dan bos yang super sulit. Dark Souls 2 akan dipercantik dengan tatanan graphic yang lebih baik. Tampilan desain dungeon yang lebih menyeramkan dan tentunya dipenuhi monster baru.

Dark Souls 2 rencananya akan dirilis pada bulan maret 2014 mendatang untuk konsol PS3, Xbox 360 dan PC. Game ini sangat layak ditunggu-tunggu!


4. Infamous: Second Son



Game ini bercerita tentang seseorang yang mendapat kekuatan super. Tidak jauh berbeda dengan seri infamous sebelumnya, kali ini player akan dihadapkan dengan gameplay yang lebih hancur dan seru. Second Son mengambil latar 7 tahun setelah Infamous 2. Game ini terlihat sangat keren dan dibekali dengan graphic yang amat realistik. 

Rencananya game ini akan dirilis pada 21 maret 2014 secara ekslusif untuk konsol PS4. This game is Super Awesome!


5. Titanfall



Akhirnya ada game FPS yang unik dan berbeda dari game-game FPS sebelumnya. Titanfall membawa angin segar bagi dunia game FPS. Titanfall merupakan game ekslusif Xbox One yang sangat ditunggu-tunggu. Tidak ada jalan cerita tertentu yang mengisahkan tentang game ini, karena game ini memang tidak menampilkan Single Player mode. Tetapi keseruan Multiplayer dalam menghajar robot raksasa membuat game ini sangat layak dan patut ditunggu. 

Titanfall memberikan pengalaman bermain game Multiplayer serta FPS terasa jauh berbeda daripada sebelumnya Titan Fall recananya akan dirilis pada 11 maret 2014 mendatang khusus untuk konsol Xbox One.


6. The Witcher 3: Wild Hunt



Membicarakan game Open World yang paling ditunggu di 2014 untuk konsol next gen, tentu saja Witcher 3: Wild Hunt menjadi pilihan nomor 1 para gamers. Bagaimana tidak? Seri terakhir dari trilogi Witcher ini tampil jauh lebih baik dan lebih luas dibandingkan 2 seri sebelumnya. Sang Developer CD Projekt akan mengerahkan semua kemampuan terbaiknya untuk menutup seri Witcher dengan memberikan perubahan besar dari seri sebelumnya.

Witcher 3 akan dibekali dengan graphic yang super tajam, Map yang jauh lebih luas, sistem pertarungan yang dinamik dan taktikal. Bahkan saking luasnya map, Witcher 3 diklaim 20% lebih luas dari pada game Skyrim! Untuk tanggal rilis The Witcher 3 Wild Hunt sayangnya masih belum dipastikan. Tetapi banyak bocoran bahwa tahun 2014 ini menjadi tahun yang ditunggu para gamers konsol Next Gen.


7. Destiny



Kalau tadi Xbox One punya Titan Fall, PS4 juga punya Destiny. Destny merupakan game FPS besutan Bungie yang mempunyai genre Open World yang juga ditunggu-tunggu para gamers. Bungie akan mengambil latar di masa depan diplanet yang jauh lebih modern ketimbang bumi pada saat ini. Destiny akan menggabungkan engine baru yang memungkinkan iluminasi global dan real-time pencahayaan yang dinamis terjadi bersama-sama.

Sebuah inovasi dalam Bungie bernama teknologi "hopper", yang telah menjadi tulang punggung untuk sistem game Halo, akan memungkinkan pemain yang lebih baik untuk menciptakan pengalaman yang lebih alami dalam mode multiplayer baik koperasi atau kompetitif. Destiny recananya akan dirilis pada 9 September 2014 pada PS3, Xbox 360, PS4, Xbox One.


8. Metal Gear Solid: Ground Zeroes



Sepertinya Kojima tidak ingin begitu saja menghentikan serial Metal Gear Solid. Setelah usainya perjuangan Solid Snake pada 4 seri Metal Gear, kali ini latar belakang dari cerita sang ayah dari Solid Snake, Big Boss akan dikupas habis. Metal Gear Solid: Ground Zeroes akan mundur kebelakang menceritakan perjuangan Big Boss melawan sang pendiri Fox Hound - Zero. MGS Ground Zeroes akan dibekali dengan engine milik Kojima FOX Engine yang akan memberikan tampilan graphic sehalus mungkin.

Kojima juga membuat MGS Ground Zeroes menjadi game Open World. Gameplay yang juga serba baru tentunya membuat para penggemar MGS semakin tidak sabar menantinya. Rencananya game ini akan dirilis pada tahun 2014 ini pada konsol Xbox 360, PS3, PS4 dan Xbox One.


9. The Evil Within



Penyuka game Horror tentunya akan menjadikan tahun 2014 menjadi tahun yang paling indah untuk ditunggu. Pasalnya setelah kegagalan game horror Resident Evil, tidak ada lagi game horror yang saat ini membuat kita tegang. Tapi tahun 2014, satu game bernama Evil Within akan kembali menguji nyali anda. Evil Within merupakan generasi selanjutnya untuk game horror. Game ini disutradarai oleh Shinji Mikami dimana sang sutradara ini adalah orang yang membuat game RE 4 yang amat sukses membuat ciut nyali gamers diantara game RE lainnya.

Game horror ini akan dirilis pada tahun 2014 untuk konsol Xbox One, PC, PS3, Xbox 360, PS4.


10. Dragon Age: Inquisition



Setelah gagal akan seri Dragon Age 2, Bioware nampaknya tidak mau menyerah begitu saja. Kali ini mereka kembali membuat sekuel terbaru dari Dragon Age yakni Inquisition. Kini Bioware dan EA akan bekerja saja mengembangkan game ini dengan menambahkan seni pada graphic dan berbagai race dari karakter yang bisa dipilih nanti. Biarpun Dragon Age 2 menelan banyak kekecewaan, Dragon Age: Inquisition menjadi game yang juga ditunggu para gamers.

Biarpun Bioware rencananya akan merubah gameplay dari Dragon Age yang telah ada selama ini, ternyata sang pengembang juga akan tetap memakai sistem pertarungan Dragon Age 1 yang terkenal asik dan menyenangkan. Dragon Age Inquisition rencananya akan dirilis pada musim gugur 2014 mendatang untuk konsol PC, PlayStation 3, PlayStation 4,X box 360, Xbox One.

Comments

Popular Posts